h1

Turning 24

April 27, 2007

“Lan tarji’a ayyaamullatii madhat”
tdk akan pernah kembali hari yg telah berlalu

Masih membekas rasanya menyantap seafood di Ria-rio Manado, 27 April 2006 bersama Wayan dan Yosef untuk memperingati ulang tahunku. Setahun telah berlalu hingga hari ini dan Alhamdulillah..sampai juga akhirnya ke umur 24.

Bagi saya, tahun ini merupakan tahun untuk mulai merombak diri secara total, kembali ke jalan yg benar…dan untuk itulah blog ini hadir utk mengisi keseharianku sejak hari ini, sebagai saksi pendekatan diri terhadap rabbku.

Arjuu Liqhaa’a Rabii bermakna keinginan dan kerinduan utk bertemu dgn Rabbku, Ilahku. Allah berfirman bahwa barang siapa yg menghendaki pertemuan dengan-Nya, hendaknya ia melakukan amal shaleh dan tidak mempersekutukannya dengan siapapun. Saya akan berusaha keras tetap istiqhamah memegang hal tersebut.

Banyak yg telah terjadi setahun terakhir, hal terbesar adalah tentang kepindahanku ke kantor yg baru. Sesungguhnya ini tidak bermakna apapun buat saya kecuali bahwa saya ingin menjadi orang yg baru, yg lebih dewasa dan lebih bermakna.

Tantangan ke depan pastilah semakin berat, dan saat-saat untuk menghadap-Nya akan semakin dekat. Semoga sy sungguh-sungguh dapat berjumpa dengan-Mu ya Allah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: