h1

Main bulutangkis lagi

May 29, 2007

senayan_070527_01.jpgAhad, 27 Mei kemaren diselenggarakan acara main bareng lagi oleh MBI. Ini untuk kali pertama saya main bareng bersama mereka setelah bergabung dgn milis MBI kurang lebih 3 bulan.

Saya berkenalan dgn mereka. Sekjennya adalah pak Wahyu, bekerja di Patrakom. Ada beberapa orang lagi yg datang latihan hari itu, diantaranya Pak Putu, Pak Bobby, Mas Tammy, Pak Dwi, Pak Decky, Pak Nanang dan banyak lagi. Kami cepat akrab karena memiliki kegemaran yg sama dan akhirnya berbagi cerita mengenai banyak hal, dari urusan pekerjaan, tempat tinggal, hingga-tentunya bulutangkis.

Jam 11 siang tepat kami mulai bermain. Saya bermain 2 set pertama berpartner dgn Pak Putu. Saya lumayan bingung dan kesulitan utk berkonsentrasi karena kami mencoba utk bermain dgn sistem rally point dimana angka terus bergulir tanpa menunggu perpindahan bola, sangat berbeda dgn aturan lama-dan menurut saya lebih menarik-yg menganut sistem penambahan poin hanya bagi pemegang servis. Aturan baru tersebut dapat dibaca disini.

Leave a Reply

