h1

Aneh

September 7, 2007

Anehnya kamu ini.

Saat mereka butuh tenagamu di saat genting, mereka sanggup utk menemukanmu ditengah kerumunan ramai org ditempat yang remang. Mereka menarik tanganmu. Kamu pun bersedia.

Saat ada yg harus diangkat, org yg bertanggungjawab utk itu menghilang entah kemana. Mereka menunjukmu. Kamu pun mau, meski harus melakukannya beberapa kali karena tangan lemahmu hanya sanggup mengangkat satu-satu.

Saat ada yang harus menjaga barang berharga selagi pemiliknya bersenang-senang dlm permainan di pantai, mereka memintamu segera. Kamu pun  berkata ya tanpa berpikir sedetik jua.
Saat ada yg harus berkorban utk berdiri selagi yg lainnya terlelap dlm tidur nyenyak di coach yg nyaman, itu haruslah kama. Dan kamu pun begitu tanpa diminta.

Saat ada yg harus mengingatkan yg lain utk bangun dari tidur, tentu kamulah yg harus melakukannya. Bukankah mereka butuh istirahat setelah lelah bergembira, dan kamu tetap terjaga?

Saat waktunya merayakan sukses bersama, kerena menganggap bahwa setiap org telah melaksanakan fungsinya secara sempurna, mereka tdk tahu kamu berada dimana. Mereka bahkan tidak menyadari ketidakhadiranmu saat itu.

Dan kamu pun tetap tersenyum sambil menuliskan ini. Tdk mengherankan karena  kamu sudah terbiasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: